Ada Apa di Bukit Bintang Malaysia

Ada Apa di Bukit Bintang Malaysia

Ada Apa di Bukit Bintang Malaysia, Jika Singapore punya Orchard Road, Malaysia punya Bukit Bintang. Bukit Bintang adalah surganya wisata belanja yang ada di Malaysia. Apalagi tempatnya yang strategis dekat dengan KLCC. Selain tempat belanja ada banyak tempat hiburan lainnya, seperti cafe dan hotel-hotel berbintang. Untuk yang mencari pernak-pernik atau segala macam souvenir untuk oleh-oleh, ada banyak toko-toko dan pedangan kaki lima berjualan dengan harga terjangkau disini.

Ada Apa di Bukit Bintang Malaysia

Ada Apa di Bukit Bintang Malaysia

Belanja oleh-oleh saat traveling tak harus mengeluarkan uang banyak lho. Di Bukit Bintang, Malaysia, Anda bisa membeli aneka suvenir dengan harga lumayan miring.

Klik : Paket Tour MotoGP Sepang Malaysia 2017

Sepintas, Bukit Bintang di Kuala Lumpur Malaysia memang mirip seperti kompleks mal besar. Betapa tidak, di sepanjang jalan Anda bisa melihat mal besar berdiri tegak di sana, seperti Pavilion dan Fahrenheit.

Di dalam mal-mal besar ini Anda bisa melihat aneka barang bermerek yang dijual di sana. Anda pun bebas memilih sesuai dengan keinginan.

Selain itu di Bukit Bintang Malaysia ini ada pula kawasan yang disebut “Bintang Walk” kawasan ini adalah kawasan dengan pusat perbelanjaan barang-barang brand ternama, sperti Prada, Gucci, Louis Vuitton, Burberry dan masih banyak lagi. Di tempat ini juga selalu di ramai dengan acara-acara meriah, pada malam tahun baru Bintang Walk menjadi salah satu yang wajib dikunjungi oleh turis maupun warga lokal, karena pastinya selalu ada acara penyambutan tahun baru disini.

Bukit Bintang bukan sekadar tempat yang dipenuhi dengan beragam mal besar, tetapi juga aneka pedagang kaki lima yang menjual aneka pernak-pernik khas Malaysia. Di sinilah tempat para pelancong, terutama dari Indonesia, membelanjakan uangnya untuk suvenir.

Cobalah masuk ke salah satu gang yang ada di Bukit Bintang. Anda pun bisa menemukan banyak pedagang kaki lima yang menjual aneka suvenir lucu, mulai dari gantungan kunci, pajangan meja, hingga kaos, seperti saat Java Wisata  Bandung berkunjung beberapa saat lalu.

Ada Apa di Bukit Bintang Malaysia

“Beli ibu, mampir dulu ibu,” teriak salah satu pedagang yang berada di Bukit Bintang menggunakan bahasa Indonesia yang fasih.

Semakin masuk ke dalam, tampak semakin banyak kios dengan suvenir yang semakin beragam pula. Saya pun menyempatkan diri berhenti di salah satu kios.

Tampak miniatur Twin Towers untuk pajangan di meja tersedia dalam bermacam ukuran. Ada yang berukuran besar, sedang dan kecil. Harganya pun bervariasi tergantung ukuran. Untuk minatur yang berukuran besar dikenai harga sekitar RM 25 atau Rp 78.000. Sedangkan miniatur yang lebih kecil dikenai harga RM 10 atau sekitar Rp 31.000.

Selain miniatur Twin Towers, suvenir lain yang tak kalah laris diburu turis adalah pajangan magnet yang biasa ditempel di lemari es. Harganya pun murah, yaitu RM 4 atau Rp 12.500.

Mau belanja kaos? Kios-kios kaki lima yang ada di Bukit Bintang juga menyediakan kaos Malaysia yang bertuliskan ‘Malaysia’ atau bergambar Twin Towers. Harganya juga murah, hanya RM 18 atau Rp 57.000.

Jadi, kalau ingin mendapatkan suvenir Malaysia murah, Anda bisa datang ke Bukit Bintang sebagai destinasi belanja alternatif.

Klik : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

Tak heran mengapa Bukit Bintang Malaysia selalu ramai dikunjungi oleh orang-orang, tempatnya yang strategis sekaligus ramah bagi setiap lapisan masyarakat sosial, yang di jual lengkap, terjangkau dan ada banyak pilihan. Disini juga banyak pusat perbelanjaan atau Mall yang sudah ternama, diantaranya adalah; Berjaya Times Square, Bukit Bintang Plaza, Imbi Plaza, Kuala Lumpur Plaza, Low Yat Plaza, Starhill Galeri, Sungei Wang Plaza, Fahrenheit, Lot 10 dan yang baru dibuka Pavillion KL.

pavilion bukit bintang, bukit bintang kuala lumpur

Jika kita sidah lelah berbelanja, di daerah Bukit Bintang Malaysia ini juga ada banyak tempat-tempat pijat refleksi yang katanya paling terkenal. Kita bisa menikmati pijat tubuh, kaki atau spa di tempat-tempat pijat refleksiologi yang berada di sepanjang jalan Bukit Bintang ini. Tempat pijat ini biasanya buka hingga tengah malam karena kebanyakan pelanggan akan datang ke tempat ini setelah mereka lelah shopping atau sekedar relaksasi dari lelahnya bekerja seharian.

Di Bukit Bintang Malaysia ini juga banyak tempat akan yang enak, dan sangat mudah untuk mencari makanan halal disini,kita bisa bebas memilih tempat makan atau restoran untuk bersantap setelah lelah belanjan. Jangan sampai kelewatan yang menikmati wisata belanja di Bukit Bintang Malaysia ini.