Garden By The Bay dan 9 Taman Diatas Gedung Terbaik di Dunia

Sudah pernah ke Garden by the Bay Singapore? Gardens By The Bay adalah ruang terbuka hijau di Singapore. Hanya 5 menit jalan kaki dari Marina Bay.  Luas taman hingga 101 hektar lebih.

Gardens By The Bay jadi taman yang mengagumkan dan termasuk taman terbaik yang dibangun di seluruh dunia. Selain Garden by the Bay Singapore, sekarang Anda bisa menikmati keindahan taman dari atas gedung terbaik di dunia yang cocok dikunjungi saat Anda liburan ke luar negeri.

Acros Fukuoka Jepang, gedung taman di jepang
Acros Fukuoka Jepang

Garden By The Bay dan 9 Taman Diatas Gedung Terbak di Dunia

ACROS (Fukuoka, Jepang)

Dibangun tinggi menjulang layaknya piramida Inca dan di luar pusat kota Fukuoka, bangunan dengan 14 lantai ini dibangun arsitektur Argentina Emilio Ambasz. Setiap tingkat menunjukkan keajaiban alam layaknya ada di hutan, mulai dari kolam yang mengkilap sampai air terjun. Bangunan ini mempunyai lebih dari 50.000 tanaman serta pohon.

Klik ini : Paket Tour Singapore Murah ( Open Trip – 2 Can Go )

Rockefeller Center Roof Gardens New York
Rockefeller Center Roof Gardens New York

Rockefeller Center Roof Gardens (New York)

Taman ini menyajikan pemandangan dari atas bangunan Fifth Avenue serta gereja katedral St Patrick. Taman ini langsung dikenal banyak orang karena film Spiderman (2002) dan juga Fantastic Four (2005). Taman ini dibuka tahun 1935 dan mempunyai lima teras bertingkat yang didesain arsitek Ralph Hancock.

Namba Parks Osaka Jepang
Namba Parks Osaka Jepang

Namba Parks (Osaka, Jepang)

Pengunjung harus naik secara bertahap dan memilih jalan lewat jalur batu dan semak, di bagian atas sungai serta di bagian bawah air terjun, harus hati-hati supaya tidak jatuh dalam jurang di bawah. Sampai di atas, semua terbayar karena pemandangannya mengagumkan. Di sini tak ada pegunungan atau sungai atau air terjun. Ini Namba Parks, pusat perbelanjaan di tengah Osaka, kota terbesar nomor 2 di Jepang.

Klik ini juga : Paket Tour Singapore – Malaysia dari Jakarta / Bandung / Surabaya ( Open Trip – 2 Can Go )

Kaiser Roof Garden Oakland, California
Kaiser Roof Garden Oakland, California

Kaiser Roof Garden (Oakland, California)

Pengusaha industri Edgar Kaiser meletakkan “taman” di parkir mobil, atau tepatnya, di atasnya. Di sini fitur air serupa danau kecil dan air mancur serta jembatan kayu dapat ditemukan. Taman ini dibangun tahun 1960-an dan luanyas 14.100 meter persegi.

Kensington Roof Gardens, London
Kensington Roof Gardens, London

Kensington Roof Gardens (London, Inggris)

Dibuat desainer lanskap Welsh Ralph Hancock tahun 1936-1938, taman dengan luas 6.000 meter persegi ini penuh dengan air mancur, daun kelapa serta pakis, bunga, bahkan flamingo. Hancock langsung mengimpor bebatuan Pennsylvania serta menanam 500 jenis tanaman untuk mengisi kebun dengan tema Spanyol, Tudor, dan  juga Inggris. Tujuh dari pohon asli tetap bertahan hidup hingga hari ini.

High Line Park New York
High Line Park New York

High Line Park (New York)

Taman ini letaknya di sepanjang bagian rel kereta api New York West Line, digunakan kembali tahun 2006 lalu, membawa pejalan kaki dan orang yang suka berlari sepanjang 2,3 kilometer dari Meatpacking District, di Chelsea, ke West Side Yard. Taman ini memberi penghormatan pada flora liar yang berkolonisasi yang dulunya sempat ditelantarkan tahun 1980-an.

Klik ini : Paket Tour Universal Studio Singapore + Legoland Malaysia Murah ( Open Trip – 2 Can Go )

Barbican Conservatory London Inggris
Barbican Conservatory London, Inggris

Barbican Conservatory (London, Inggris)

Barbican di London merupakan rumah pusat seni terbesar di Eropa, yang isinya gedung konser, teater serta galeri terkenal dan menampilkan budaya kontemporer terbaik. Bangunan teratas merupakan konservatorium, sayangnya tak dikenal banyak orang. Dipisahkan dua tingkat, ini merupakan rumah kaca paling besar kedua di London, setelah Kew Gardens, dan juga cagar alam bagi 2.000 varietas tanaman tropis dan juga hewan eksotis, seperti terrapins serta ikan koi.

Waldspirale Darmstadt, Jerman
Waldspirale Darmstadt, Jerman

Waldspirale (Darmstadt, Jerman)

Taman dengan bentuk “U” ini bangunan atasnya penuh dengan semak-semak, rumput dan juga penyewa pohon (yang biasa disebut Hundertwasser) sebab bangunan spiral 12 lantai ini dihubungkan dengan sebuah kafe dan pengunjung dapat mencicipi Weissbier serta mengagumi lingkungan yang unik.

Klik ini : Paket Tour Singapore + Legoland Malaysia Murah  ( Open Trip – 2 Can Go )

Garden by the bay, Liburan singapura murah, paket singapura, singapura 2017
Garden by the bay, Liburan singapura murah, paket singapura, singapura 2017

Gardens by the Bay (Singapura)

Anda semua telah dengar tentang taman kota, lalu bagaimana dengan kota dalam taman? Inilah persis seperti janji Singapore tahun 2012 lalu. Semacam hortikultura dengan tema taman, daya tarik tempat ini Cloud Forest, satu dari dua konservatori yang besar di Singapore.

Torre Guinigi Lucca Italia
Torre Guinigi Lucca Italia

Torre Guinigi (Lucca, Italia)

Walaupun tempat ini merupakan rumah komposer opera Puccini, Lucca merupakan bintang tanpa tanda jasa Kota Tuscan, dibayangi keagungan Renaisans, Florence, serta kesempurnaan Palio di abad pertengahan Siena.